Tuesday 23 June 2015

Pemendek Url/Link Terbaru Terbukti Membayar


membahas tentang pemendek link memang banyak ragamnya yah tapi ada juga yang sering digunakan karena fator kepercayaan. oke... di tahun 2015 ini banyak banget orang berbondong-bondong mencari uang secara online (termasuk ane). Salah satunya dengan url shortener, yah.... karena hanya memendekan link saja kita sudah bisa menghasilkan uang dollar. 
nah berikut penjelasan ane tentang pemendek link yang paling ane percaya:
1. Adf.ly
Kumpulan Situs Pemendek Url Terbaru Membayar Mahal
adf.ly merupakan pemendek link terfaforit selama beberapa taun ini tapi ane ga ikutan nyoba sih. Karena adf.ly memang sudah terbukti membayar. Minimum payout hanya $5 dollar melalui Paypal, Payza dan Payoner.
2. Shorte.st
Kumpulan Situs Pemendek Url Terbaru Membayar Mahal
shorte.st merupakan pemendek link yang umurnya masih baru. yah walaupun baru tapi ane juga make ini pemendek link. keuntunganya sih shorte.st menawarkan rate yang cukup tinggi untuk publisernya. Minimum payout hanya $5 dollar via paypal.
3. Adfocus

Adfocus atau adfoc.us merupakan pemendek link/url yang lumayan bagus. Sesuai dengan laman ini kita dibayar dengan menyorting url panjang menjadi pendek. tapi penggunanya masih agak sedikit walaupun pembayaranya lumayan. dan kesan dari pemendek ini agak lumayan mudah di pahami. 


nah... gimana? udah tentukan pilihanya? milih 1 dua atau 3......... nah oke simak terus bakwan teknologi, bakwan yang ceriwis wis wis..... :v




            

0 comments:

Post a Comment