Friday 24 March 2017

Custom rom VIVO Funtouch 2.5 for andromax A


beberapa hari yang lalu iseng-iseng ganti cusrom, karena banyaknya member andromax A yang menyatakan cusrom VIVO ini smooth, adem, kamera bagus dan sebagainya... nah jadi ane ikutan coba deh... al hasil memang bener cusrom vivo ini bener-bener smooth adem camera juga chool... trus krn sudah lama ane juga ga posting blog jadi ane share aja custom romnya. oke..berikut bahan-bahannya:

1. custom rom VIVO Funtouch 2.5 for andromax A DOWNLOAD
    rom VIVO Funtouch 2.5 for andromax A NEW DOWNLOAD
2. FIX camera panorama DOWNLOAD
3. FIX VOLUME DOWNLOAD

cara install:
1. masuk ke CWM Recorvery, 
2. pilih wipe data / factory reset.
3. Pilih wipe cache partition
4. Pilih advance kemudian wipe dalvik cache
5. Kemudian kembali ke menu sebelumnya dengan menekan tombol back, kemudian pilih install zip from sd card
6. Cari file Custom rom yang sudah disiapkan di SD card
7. pilih yes, kemudian tunggu progress penginstallan sampai statusnya complete.
8. Reboot Perangkat Android anda, Maka Android anda pun sudah berganti Operasi system menjadi yang sudah dimodifikasi oleh developer pihak ketiga.


oh iya ane lupa kalo versi dewa blom ane coba :v

0 comments:

Post a Comment