Sunday 7 June 2015

Game Strategi Terbaik Untuk Smartphone Android


Kalau kamu pecinta game strategi, kamu wajib download game di bawah ini. Dalam game-game di bawah ini kamu akan dituntut untuk menciptakan rencana dan strategi terbaik untuk bisa menyelesaikan permainan ini secara natural dan menjadi pemegang bendera kemenangan.

1. Empires and Allies

empire and allies
Dibuat oleh developer game ZyngaEmpires and Allies adalah game modern dari genre strategi militer. Kamu bisa mendesain senjata perang paling sempurna menurut kamu dan mengaktifkannya hanya bermodalkan jarimu. Fitur yang disediakan game ini bermacam-macam seperti mendesain senjata sempurna, membuat senjata nuklir modern, bergabung dengan aliansi, dan lain-lain. Apa kamu bisa menyelamatkan dunia dalam game ini?

Kamu bisa download game Empires and Allies gratis di sini:

2. Rival Kingdom: Age of Ruin

rival kingdoms
Game Rival Kingdom: Age of Ruin membawa pemain ke dalam sebuah kerajaan tua dan memiliki sihir serta kampanye yang epic. Dalam game ini, kamu harus memiliki base yang dibangun dengan beberapa faktor yang bisa membantu peperangan kamu. Senjata kamu harus terdiri dari Warrior legendaris, dewa, dan monster ajaib yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh dalam game ini. Bertarung untuk menyelamatkan kerajaanmu dan membuatnya aman.

Download game Rival Kingdom: Age of Ruin secara GRATIS di sini:

3. Fortress Fury

fortress fury
Dalam game ini kamu harus membangun kerajaan dengan beberapa alat yang disucikan. Kamu harus mengkombinasikan Tower yang kamu kustom sendiri sesuai strategi kamu. Fortress Furymengombinasikan Tower Building dan Tower Defense yang bisa membuat kamu ketagihan akan game ini. Sebelum kamu masuk pada mode pertarungan, kamu diharuskan memakai banyak elemen untuk bisa membangun Tower yang mencapai langit. Mampukah kamu melakukannya?

Buktikan kemampuan kamu dengan download Fortress Fury di sini:

4. Age of Ships

age of ships
Siapa sih yang nggak suka pertarungan di kapal alias battleships? Game Age of Ships bisa memuaskan rasa haus kamu akan pertarungan kapal yang keren dan seru. Kamu bisa menaklukan lebih dari 200 peperangan kapal dari berbagai petarung yang kuat. Dalam game ini kamu diharuskan untuk membangun armada sendiri dan memimpinnya untuk meraih kemenangan. Kirim armadamu ke wilayah musuh dan kalahkan untuk menjadi juaranya. Kamu juga bisa mengumpulkan lebih dari 200 kapal dan peralatan perang sepanjang sejarah.

Rasakan keseruan game Age of Ship dengan download di sini:

Gimana? Keren-keren kan game strategi di atas? Kalau kamu punya game strategi kesukaan kamu, jangan lupa tulis komentar pada kolom di bawah ini ya!

0 comments:

Post a Comment